Pengalaman sewaktu SD

SDN POLISI 4 BOGOR
Selamat pagi menjelang siang '_')/ sekarang aku mau curhat sedikit tentang sekolah saya~ sekolah lama maksudnya. sekolah ini bertepatan di jalan polisi 1 no 7 bersebelahan dengan SDN Polisi 5 Bogor. Nama kepala sekolah sekarang itu Hj. Yayah Komariah. Kalau pendapatku soal bu kepsek itu... cerewet. cerewet dalam arti baik maksudnya '_')/ cerewet dalam memberikan nasehat dan amanat. kalau ngomong didepan pasti lebih dari 5 menit dan ironisnya banyak yang gak dengerin -_- (namanya juga anak-anak). terus waktu pertama kali bu kepsek masuk (waktu itu aku kelas 6 sem 1), ibu buat yel-yel polpat dan nyanyian-nyanyiannya ~_~ hohoho... anak anak kelas 6 banyak yang gak semangat habisnya tariannya terlalu norak   tapi ahir-akhirnya ikutan juga. terus, setiap hari Sabtu pagi adek-adek kelas 2 atau 3 senam pagi dengan alunan musik yang merdu  . kalu jujur sih, bu kepsek ini lebih aktif daripada pak kepsek yang menjabat di tahun sebelumnya. yah Good Job deh buat Ibu Yayah ^3^.

Banyak pengalaman-pengalan berharga pada saat SD, misalnya punya sahabat, tau bahasa G403L, dibikinin fesbuk, dll (oke ini alay jangan dibahas).

ngebahas SDnya segitu aja ._. sekarang mari bahas Pra-SMP!

Pengumuman pendaftaran SMP sudah dilakukan. Aku akhirnya keterima di SMPN 4 BOGOR. Yuhuu~
SMPN  4 BOGOR itu dulu sekolahnya kakak aku waktu tahun 2003. Sekolahnya luas, kamar mandinya luas, kursinya bagus, lapangannya luas, kantinnya luas '3')~ kata ibuku sih sekolah itu telah ber-evolusi menjadi bagus, gak kayak dulu yang serba jadul.  seragamnya juga telah berubah, sekarang anak smp waji pakai rok panjang dan anak kelas 7 belum boleh pakai topi. untuk MOPD (MOS) nya dilakukan tanggal 14-16 Juli, tanggal 12 briefing (bener kan tulisnya?), tanggal 17-19 Sanlat (klo gak salah).
untuk Ekskulnya kakak aku saranin basket dan ibuku saranin Paskibraka '3')~ tapi untuk pembelajaran biasa akan dilakukan setelah lebaran.

ini ceritaku waktu lulus SD, mana cerita mu ? (apa ini -_____-?)


Comments