Selamat tinggal SD!~

percobaan pake sai :v
Pada tanggal 17 Juni 2014 lalu, aku resmi lulus dari SD ^v^.  6 tahun sudah aku belajar di SDN POLISI 4 BOGOR, ujian demi ujian telah aku lewati dan batasnya adalah Ujian Sekolah (US). Pengumuman hasil US sudah diumumkan tadi pagi, dan aku berhasil meraih NEM 28,15 ! Alhamdulillah. Aku sangat berterimakasih kepada seluruh guruku, teman-temanku, seluruh keluargaku, dan kepada seluruh orang yang mengunjungi blog ini^^




Setelah pakai pakaian putih merah, giliran pakai putih biru! aku sudah gak sabar pengen pakai ituuuu >< setelah lulus SD, perasaanku bercampur aduk. Ada senang ada sedih. kalau senangnya, aku senang karena akan mengenal teman-teman baru!!>< dan kalau sedihnya, aku harus berpisah dengan sahabat-sahabatku yang lama ;'(. khususnya untuk CUIT FAMILY(. Saat pendaftaran SMP nanti, aku yakin anggota-anggota CUIT


pasti memilih SMP yang berbeda dikarenakan nilai.
ngomong-ngomong soal nilai, nilai US tertinggi dan terendah di sekolahku adalah 29,2 dan 17,00.
Aku tahu pasti banyak anak-anak yang mendapat nilai tidak sesuai keinginan. walaupun begitu tetap semangat! ingat! belajarlah dari pengalaman. Kalau kalian pernah dapat nilai yang tidak diinginkan, bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan pelajari apa yang salah, dan jangan lupa berdoa.

oh iya, bagi kakak-kakak kelas yang SMP dan SMA juga semangat ya! (telat)

kalau untuk pendaftar SMP, aku masih gregetan habisnya, katanya untuk penerimaan nemnya diurutkan dari tertinggi ke terendah. tapi semoga saja aku dapat ya!

sudah dulu dariku. selamat menikmati liburan ~


Bonus: 

This is Cuit Family~





aku yang mana hayo? :p
cr: hp ata

Comments